TEKNOLOGI MAKIN CANGGIH

Author: setiawan // Category:

Notebook Terbaru HP, Memadukan Seni dan Teknologi



Jakarta (ANTARA News) - Perkembangan notebook kini tak hanya mengandalkan kekayaan dan kecanggihan fitur serta teknologinya. Sentuhan seni pun kini menjadi suatu yang wajib dalam hampir setiap peluncuran notebook terbaru.

Itu pula yang ditawarkan Hewlett-Packard (HP) ketika meluncurkan notebook teranyarnya pada Kamis (30/10) lalu. Tujuh notebook dari tiga seri yaitu HDX, Pavilion dan Compaq Presario diluncurkan di tengah kondisi rupiah yang melemah.

Ketujuh produk teranyar itu ditujukan bagi tiga target pasar berbeda, yakni bagi konsumen yang melihat keterjangkaun harga hingga konsumen yang berkantong tebal.

Seri Compaq Presario mewakili produk yang ditujukan bagi konsumen yang mencari produk dengan kehandalan performa namun dengan harga terjangkau. HP mengeluarkan tiga notebook untuk seri Presario ini yakni CQ 45 dan CQ 20 serta CQ 40.

Berbagai produk tersebut dibandrol dengan harga berkisar 500 dolar hingga 1.000 dolar.

Jajaran notebook Presario ini menghadirkan sentuhan akhir unity imprint yang merupakan desain terbaru di industri notebook PC, ragam optikal drive, teknologi nirkabel serta kemampuan mikrofon analog atau webcam.

Sementara untuk konsumen yang mengedepankan technology minded, HP menawarkan seri Pavilion melalui d4 (14,1 inchi) dan d7 (17 inci). Kedua jenis notebook ini dijual dengan harga 1.100 dolar hingga 2.000 dolar.

Tampilan notebook ini terlihat ramping dan dipercantik dengan sentuhan akhir mesh imprint dan memiliki desain permukaan metal yang unik.

Seri ini juga menghadirkan standar terbaru dalam desain notebook melalui inovasi terunggul kontrol magical chrome terbaru yang menyediakan akses one-touch ke TV internet, foto=foto, film dan musik dari hampir semua lokasi.

Sedangkan mereka yang berpunya, HP memberikan pilihan dua notebook dari seri HDX Premium yakni berlayar 16 inci dan 18,4 inci. Harga produk ini berkisar 2.000 hingga 3.000 dolar AS.

HP mengusung tema Technology inspired by art untuk produk premium mereka ini. Tema ini setidaknya menunjukkan bagaimana keseriusan HP mengusung dan memasukkan seni dalam setiap produknya.

Ini dibuktikan dengan sentuhan akhir HP Fluid imprint titanium dalam pembuatan casing notebook.

Dari sisi teknologi, notebook premium ini menghadirkan pesona kemewahan yang dikemas dengan fitur-fitur entertainment high-definition serta desain menawan, layar 1080p yang terang dan jelas dengan sudut pandang 140 derajat (sudut pandang standar 90 derajat).

Kehadiran audio dan video berkualitas home theater, TV receivers yang terpasang, kemampuan membaca piringan Blu-Ray juga semakin menambah kemewahan notebook ini. (*)

0 Responses to "TEKNOLOGI MAKIN CANGGIH"

Posting Komentar